Jambore PKK ke II Tahun 2018 Nagari Lubuk Jantan

Lubuak Jantan, Tim Penggerak PKK Nagari Lubuak Jantan mengadakan Jambore PKK Tingkat Nagari yang diikuti 11 Jorong yang dimulai dari tanggal 31 Agustus sampai dengan 2 September 2018. Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya setelah dilaksanakan pada tahun 2016 yang lalu.

Program ini merupakan kegiatan yang sudah direncanakan TP PKK Nagari bersama Pemerintah Nagari guna meningkatkan kebersamaan di Nagari.

Jambore PKK yang diikuti 11 Jorong ini menampilkan keindahan Perkemahan di mana setiap jorong menampilkan kreasi dan inofasi di jorong dengan beragam penampilan, Allhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik semoga kebersamaan ini tetap terjaga demi persatuan anak nagari Lubuk Jantan,  ujar Wali Nagari Lubuk Jantan Bapak Mukhlis, S.Pd dalam memberikan sambutannya.

Jambore PKK ini dibuka langsung oleh TP.PKK Kabupaten Tanah Datar yang dihadiri oleh Pengurus PKK Kabupaten, dimana dalam penyampaiannya semoga PKK Nagari Lubuk Jantan tetap Jaya dan dapat dipertahankan dan menjadi yang terbaik di Kabupaten Tanah Datar.

Setelah mengadakan acara Pembukaan dilanjutkan dengan Penilaian Makan siap Saji yang sudah dipersiapkan oleh masing-masing Jorong yang ikut berlomba dan setelah itu dilanjutkan dengan Peninjauan Tapak Perkemahan yang begitu indah di tiap-tiap jorong.

Kegiatan Jambore PKK yang dihadiri juga oleh tokoh masyarakat dan Wali Nagari IX Koto ini berjalan dengan sukses dan lancar sebab kegiatan ini dilaksanak 1 x dalam 2 tahun dan ini kita harapkan tahun mendatang akan diikuti juga oleh perwakilan Nagari lain untuk memeriahkan kegiatan di Nagari,

Kegiatan ini juga momen dalam penyerahan hadiah kegiatan perlombaan selama bulan Agustus yang berupa kegiatan pertandingan Bola Kaki antar SD se Kenagarian Lubuk Jantan , Pertandingan Volly Bal antar Nagari se Kecamatan Lintau IX Koto. mudah-mudahan kegiatan ini dapat kita laksanakan sesuai dengan jadwal yang telah di susun , sebab Jambore PKK teritegrasi dengan kegiatan Pemerintah Nagari kemudian untuk dapat disaksikan oleh masyarakat Lubuak Jantan berbagai macam kegiatan yang dimulai dari hari ini sampai hari Minggu ujar ketua Paniatia Ibu Yuarnis Fahmi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *