Pembagunan Nagari Lubuak Jantan Tahun 2018

Pemerintah Nagari Lubuk Jantan tahun 2018 sudah mulai melaksanakn Pembangunan terhitung dari Pengesahan APB Nagari Tahun 2018 Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Nagari bersama BPRN Lubuk Jantan.

Pembangunan yang dilaksanakan berdasarkan usulan masyarakat melalui Musrenbang Nagari dengan sumber anggaran APBN , APBD Kabupaten Tanah Datar dengan total biaya Rp. 5.068.918.668.- yang mencakup kegiatan :

  1. Bidang Pemerintahan
  2. Bidang Pembangunan
  3. Bidang Pembinaan
  4. Bidang Pemberdayaan

Pembangunan di Nagari Lubuk Jantan alhamdulillah berjalan dengan baik dan sukses, mudah-mudahan dengan adanyanya pelaksanaan Pembangunan di Nagari bisa berkurang angka kemiskinan dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

  Jalan Guguak Nasai Jorong Melur

  Pembangunan Jembatan Tojuang dan Jalan Mawar II

 Jalan Padang Lunggo Puangan

  Jalan Galudan Takuak Teratai

Gambaran diatas sudah dapat kita lihat bahwasannya Pembangunan di Nagari Lubuk Jantan dilsanakan secara merata dan semua kegiatan itu untuk kepentingan masyarakat Lubuk Jantan dalam rangka Peningkatan perekonomian masyarakat, kalau transportasi lancar insaallah hasil bumi masyarakat tentu lancar dengan biaya operasional yang ringan.

Demikianlah sekilas informasi Nagari Lubuak Jantan dalam bidang Pembangunan Nagari, mudah-mudahan Nagari Lubuak Jantan akan lebih maju ( mari basamo mambangun nagari )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *